Saturday, June 4, 2016

Mendapatkan Bitcoin Gratis Sambil Ngabuburit



Satu hari lagi kita mulai puasa. Banyak kegiatan yang orang-orang siapkan. Ngabuburit seringkali menjadi agenda penting. Tapi jangan sampai ngabuburit membuang waktu percuma dan hanya berperilaku konsumtif dengan beli ini dan beli itu saja.


Bulan puasa harus tetap produktif. Ngabuburit bukan hanya aktivitas nongkrong dan nangkring sambil belanja makanan untuk takjil berbuka puasa.

Bagaimana kalau ngabuburit kali ini sambil mendapatkan Bitcoin gratis?
Ini jauh akan lebih bermanfaat. Sambil santai, kita mendapatkan Bitcoin senilai minimal Rp 2.000 per jam. Ada juga yang hanya dengan mengirim wallet Bitcoin, kita berkesempatan mendapatkan minimal Rp 5.000an.

Dari mana Bitcoin gratisnya?
1. Faucet
Kita hanya membuka website-website yang tersedia di situs faucet, kemudian mereka akan membayar dalam bentuk Bitcoin.

2. Ngetik Captcha
Dua situs besar dan terpercaya tempat kerja mengetik captcha, Megatypers dan Kolotibablo, kini sudah menyediakan media pembayaran via Bitcon. Padahal dulu, Megatypers sangat setia dengan Paypal.

3. Giveaway (hadiah)
Kita cukup mengirimkan alamat wallet ke situs atau blog pemberi giveaway, kemudian mereka akan memberi kita Bitcoin. Bitcoin giveaway biasanya lebih besar mirip program Claim Bitcoin atau lowongan penulis atau pemain game dibayar Bitcoin.

Nah, itu program-program untuk ngabuburit agar lebih bermanfaat, produktif dan duitif (menghasilkan duit hi..hi…).

Bitcoin Offers:
Free Bitcoin, Double Bitcoin, Bitcoin Investment, Bitcoin Trading



"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."

No comments: