Wednesday, June 1, 2016

Kerja Dari Rumah Bunda…!



Saat ini, banyak ibu rumah tangga yang dituntut untuk punya pendapatan sendiri, baik menjadi wanita karir di kantoran maupun berbisnis di rumah. Konsep ini banyak diterapkan oleh para Mahmud (Mamah Muda).


Bekerja menghasilkan uang dari rumah bukan hanya menambah pendapatan keluarga, tapi dapat membantu otak kita untuk tetap bekerja sehingga terhindar dari pikun.

Sangat disayangkan, jika wajah rupawan, badan tinggi-langsing, tapi ketika diajak ngobrol hanya tahu tentang dapur. Diajak ngobrol politik, pusing; diajak ngobrol agama, tak suka; diajak ngobrol tentang pelajaran sekolah, tak pernah baca, diajak ngobrol novel, cerpen pun tidak tahu. Mau dikemanakan, anak-anak kita, bunda…?

Sejak sebelum SD hingga sekarang, saya suka cerita, baik dari buku maupun dari obrolan seorang ibu atau kakak. Jika ibunya KURBAC (Kurang Baca) pasti rumahku akan sangat kering.

Agar rumah terhindar dari Kurbac, kemampuan finansialpun sangat dibutuhkan. Entah bagaimana nasibnya jika uang makan hanya cukup untuk teri atau ikan asin, padahal harga buku mahal-mahal.

Kehadiran Internet memang lebih murah, tapi beli laptop dan isian pulsa tetap membutuhkan anggaran ekstra dari resiko dapur. Jika para Mahmud mampu berbisnis atau bekerja dari rumah, maka ini bisa jadi kuncinya, kunci menuju keluarga yang terhindar dari “kekeringan”.

Contoh bisnis/pekerjaan dari rumah: Jualan Bitcoin, jualan pulsa, menjadi penulis, dll.

Bitcoin Offers:
Free Bitcoin, Double Bitcoin, Bitcoin Investment, Bitcoin Trading



"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."

No comments: