Sunday, June 5, 2016

Bitcoin Gratis Rp 2000 Per Jam Modal Awal Jualan



Ingin bisnis jualan Bitcoin tapi tidak punya modal? Jangan-jangan modal awal sudah ada di tangan Anda, namun tidak disadari.


Apakah Anda punya?
1. Laptop/gadget yang biasa digunakan untuk akses internet
2. Pulsa atau modem untuk koneksi internet

Dua hal di atas sudah cukup menjadi modal kita untuk memulai jualan Bitcoin. Kita cukup ada kemauan untuk mencari Bitcoin gratis walaupun waktu yang diluangkan hampir tidak sebanding dengan gajian kantor.

Mungkin saja sebagian Anda ingin kerja di internet itu santai, tapi mendapatkan uang minimal Rp 5 juta per bulan. Menurut saya, buanglah keinginan kerja santai itu, mulailah dengan kerja keras untuk meraih kemampuan kerja cerdas.

Kita bisa mengumpulkan uang recehan Rp 2.000 per jam dari penyedia Bitcoin gratis. Pendapatan ini hanya dihitung rata-rata saja, mungkin lebih dari itu.

Kita targetkan kerja 10 jam per hari. Sisanya untuk istirahat, untuk membaca, atau melakukan aktivitas lain.

Jadi, Rp 2.000 x 10 jam = Rp 20.000 per hari
Rp 20.000 x 30 hari = Rp 600.000 per bulan.

Waduuuh kerja 10 jam per hari, kok pendapatan kecil sekali hanya Rp 600.000 per bulan?
Tenang….! Itu hanya tahap awal saja. Kita harus ingat nasib guru PAUD yang dibayar hanya Rp 80.000 hingga Rp 200.000 per bulan. Mereka kerja tiap hari mengurusi anak-anak kecil yang kadang-kadang membuat kepala pusing atas tingkal lakunya.

Setelah punya Rp 600.000. Mulailah berjualan Bitcoin.

Kenapa tidak jualan yang lain saja?
Kalau mau dan mampu silahkan. Namun jika jiwa bisnis Anda masih belum teruji dan masih malu-malu menawarkan barang ke orang lain, apalagi tidak punya modal, maka jualan Bitcoin bisa menjadi awal karir bisnismu. Sekali lagi, ini awal bisnismu lho…!

Bitcoin Offers:
Free Bitcoin, Double Bitcoin, Bitcoin Investment, Bitcoin Trading



"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."

No comments: