Friday, May 20, 2016

Lowongan Penulis Online Bitga di Mana Publikasi Artikelnya?



Baru-baru ini, saya suka menulis tentang lowongan penulis online Bitga. Mungkin sebagian Anda mencari-cari artikel yang sudah lolos seleksi, di mana ya publikasinya?


Nah, Bitga sedikit berbeda dengan lowongan penulis lepas Kitaabah dulu. Jika dulu, semua artikel yang lolos seleksi akan muncul di blog Kitaabah, sedangkan sekarang artikel tidak akan dipublikasikan walaupun sudah dinyatakan lolos dan telah dibayar.

Lalu, untuk apa artikel yang dikirimkan oleh para penulis lepas?
Artikel pendek (sekitar 50 kata) itu menjadi referensi tim Bitga untuk mengkaji tentang Bitcoin. Misalnya, Anda mengirimkan ulasan tentang tempat jual/beli Bitcoin (Bitcoin trading) terbaik, maka kemungkinan tim Bitga akan mengunjungi situs yang ada dalam artikel Anda.

Anda menulis tentang situs investasi Bitcoin. Kemungkinan tim Bitga akan mengecek situs yang Anda bahas. Oleh karena itu, tata penulisan artikel tidak seketat penulisan artikel pada umumnya. Yang penting mudah dipahami.

Anda menuliskan tempat investasi Bitcoin scam, maka ini akan bermanfaat bagi tim Bitga untuk tidak berinvestasi di sana.

OK. Selamat menulis artikel pendek!

Bitcoin Offers:
Free Bitcoin, Double Bitcoin, Bitcoin Investment, Bitcoin Trading



"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."

No comments: