Tuesday, May 17, 2016

Lowongan Penulis Lepas 50 Kata



Jika teman-teman masih belum begitu paham tentang cara kerja situs Bitga, kita bisa memahaminya seperti situs lowongan penulis lepas online. Namun, jumlah kata dalam satu artikel tidak perlu panjang-panjang, 50 kata juga cukup.


Kalau dilihat di halaman Bitga, ada keterangan bahwa kita harus mengirimkan tentang Bitcoin minimal 2 kata. Tapi saya pikir lebih dari 2 kata itu tampaknya akan lebih bagus, namun tidak terlalu panjang juga. Satu artikel berkisar 50 sampai 500 kata juga sudah lebih dari cukup.

Kalau kita punya info bagus sekali tentang Bitcoin, maka 500 kata bisa membuahkan bayaran dari Bitga. Namun kalau hanya info-info biasa saja yang tidak terlalu menarik, 50 kata sudah maksimal.

Bayarannya dalam bentuk Bitcoin, saya tidak paham?
Gampaaang….
1. Daftar di bitcoin.co.id
2. Di menu Deposit, ada alamat Bitcoin kita
3. Kirimkan Bitcoin bersama artikel 50 kata

Bagaimana cara mencairkan Bitcoinnya agar jadi Rupiah dan masuk ke rekening bank kita (seperti BRI)?
Banyak cara. Salah satunya, kita bisa menukar Bitcoin di bitcoin.co.id juga.

Agar Bitcoin bisa bertambah banyak, sekalian belajar sedikit demi sedikit trading di bitcoin.co.id. Kalau berhasil menjual dengan harga mahal, kita bisa untung (Bitcoin kita akan bertambah banyak).

Masih takut dengan Bitcoin?
Minta saja bayarannya dengan pulsa. Ketika mengirimkan artikel 50 kata, kita cantumkan nomor handphone.

Katanya bisa bayaran via BRI?
Setahu saya, saat ini Bitga lebih aktif menggunakan metode pembayaran pulsa dan Bitcoin karena via bank jumlah bayarannya harus di atas Rp 50.000, bukan?

Sedangkan via pulsa atau Bitcoin bisa bayaran Rp 5.000 atau Rp 10.000. Jadi, tim Bitga tidak akan keberatan meloloskan artikel yang kualitas penulisannya belum bagus, tapi isinya bermanfaat.

Selamat mencoba!

Bitcoin Offers:
Free Bitcoin, Double Bitcoin, Bitcoin Investment, Bitcoin Trading



"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."

No comments: