Monday, May 30, 2016

Investasi Bitcoin Poloniex Aman



Hello Katabah!
Jika kita belum siap melakukan trading sendiri, baik karena belum mampu memprediksi naik/turun harga Bitcoin atau tidak mau bermain Hyip, namun ingin investasi Bitcoin mungkin Poloniex bisa jadi alternatifnya.


Situs Poloniex merupakan tempat trading Bitcoin yang sangat terkenal, termasuk di Indonesia. Mereka ada yang menyebutnya “Polo” saja.

Kalau Bitcoin.co.id menampilkan halaman utama trading Bitcoin dengan Rupiah, sedangkan Poloniex menampilkan halaman utama trading Bitcoin (BTC) dengan Ethereum (Eth).

Namun Poloniex mungkin saja membuat sebagian trader pemula ciut nyalinya. Kenapa? Karena Bitcoin kita akan dipotong untuk biaya trading sebesar 0.15%.

Tapi Poloniex memberikan alternatif bagi yang belum punya nyali besar, yakni Lending (Meminjamkan). Jadi, kita cukup meminjamkan Bitcoin kepada para trader, nanti kita akan mendapatkan bunganya (atau bagi hasil).

Apakah aman lending di Polo?
Secara syareat, relatif aman karena Bitcoin kita dipinjamkan kepada para trader internal yang melakukan trading di Poloniex juga, bukan di situs lain.

Tidak hanya itu, lama peminjaman juga bisa mulai dari 2 hari. Jadi, kalau kita takut kehilangan Bitcoin, maka batas pengembalian pinjaman cukup 2 hari saja.

Kalau Lending bisa dapet bunga, mengapa harus repot-repot trading segala?

Lending itu keuntungannya sangat kecil. Rata-rata bunga yang akan diperoleh berkisar 0.02% hingga 0.04% per hari. Tapi lebih sering lagi hanya berkisar 0.025% hingga 0.032%.

Jadi, berapa untungnya jika kita meminjamkan Bitcoin senilai 1 juta?
Silahkan hitung sendiri. Nanti saya akan bahas di artikel lain karena sekarang harus mandi dulu…haaah….!

Bitcoin Offers:
Free Bitcoin, Double Bitcoin, Bitcoin Investment, Bitcoin Trading



"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."

No comments: