Thursday, May 19, 2016

Faucet Bitcoin Gratis Bayaran Mahal



Orang-orang yang baru mengenal Bitcoin kemungkinan kenal dengan situs-situs faucet karena kita bisa mendapatkan Bitcoin secara gratis hanya mengetik captcha. Namun, kini faucet banyak ditinggalkan karena kerja keras tidak sebanding dengan bayarannya.


Akan tetapi, masih ada yang suka faucet. Kenapa? Karena meskipun bayarannya kecil, tapi kemungkinan besar untung. Berbeda kalau langsung mining atau trading, kita bisa rugi besar jika tanpa perhitungan yang cerdas.

Dalam sehari bermain faucet ada yang memperoleh 0.0004 BTC, sedangkan penghasilan dari PTC Bitcoin 0.002 BTC. Kalau di-rupiahkan 0.0004 BTC sekitar Rp 2.000, sedangkan 0.002 BTC sekitar Rp 10.000.

Dengan penghasilan seperti di atas, kita tidak mungkin cukup. Seandainya Rp 10.000 per hari, maka sebulan hanya Rp 300.000.

Agar Bitcoin senilai Rp 300.000 itu bertambah, ada orang yang mengivestasikannya pada cloud mining, ada juga yang trading sendiri. Kedua cara ini punya resiko tinggi.

Cloud mining biasanya beresiko ketika pemilik situs scam (tidak membayar kita sebagai investor). Sedangkan dalam trading, resiko yang biasa terjadi adalah tidak mampu memprediksi naik/turun harga: Diduga akan naik (mahal), eh malah turun. Tapi inilah tantangannya untuk menghasilkan uang!

Lalu, Faucet bayaran mahal di mana?
Salah satunya adalah Bitga. Hanya sekali memasukkan alamat Bitcoin, kita berpeluang mendapatkan Bitcoin senilai Rp 5.000 atau Rp 10.000.

Namun, Bitga juga sebenarnya tidak termasuk mahal karena kita harus bersaing dengan banyak pencari Bitcoin gratis yang juga ikut submit wallet ke Bitga.

Kelebihan Bitga adalah tidak perlu ngetik captcha. Jadi, sebelum trading di situs lain, kita masuk dulu ke Bitga. Siapa tahu dapet Bitcoin gratisnya.

Jika dilihat dari halaman situsnya, kita bisa memperoleh bitcoin hingga Rp 100.000 untuk satu kali submit Bitcoin Address. Lumayanlah…, walaupun tidak tiap hari. Jika kita mendapatkan Bitcoin Rp 100.000, maka bisa digunakan untuk nambah modal trading.

Bitcoin Offers:
Free Bitcoin, Double Bitcoin, Bitcoin Investment, Bitcoin Trading



"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."

No comments: