Saturday, May 28, 2016

Cara Mendapatkan 0.02 Bitcoin (Rp 100.000)



Sebelumnya, saya ingatkan dulu bahwa hindarkan pemikiran kita dari berpikir “kaya dengan kerja santai”. Ini posting tentang bagaimana mendapatkan Bitcoin dengan kerja keras.


Saya berpendapat bahwa menghasilkan Bitcoin itu sebaiknya tidak diperoleh dari satu sumber karena Bitcoin termasuk bisnis beresiko tinggi sehingga boleh saja suatu perusahaan cepat bangkrut jika tidak memiliki manajemen yang baik.

Nah, target mendapatkan 0.02 BTC atau Rp 100.000 pada posting ini juga sebaiknya tidak dimaksudkan sebagai hasil akhir (untung), tapi untuk modal memulai bisnis Bitcoin lain.

Berikut ini caranya:
1. Memiliki Blog
Menggunakan hosting gratis di Blogspot juga bisa. Niche sebaiknya topik yang berkaitan dengan Bitcoin atau cara mendapatkan uang dari internet.

2. Memasang iklan a-ads.com atau Bitcoin ads lain
Satu blog dengan 1.000 pageview per hari bisa menghasilkan Rp 1.000 per hari dan bayaran langsung ditransfer ke alamat wallet kita (otomatis). Ini cukup terhindar dari batalnya pembayaran (terhindar dari scam).

Lalu, Rp 100.000?
Kita bisa membuat hitung-hitungan sederhana. Jika blog kita mampu mendatangkan 300.000 pageview per bulan, maka Rp 100.000 atau 0.02 BTC akan kita peroleh.

Wow, susahnya 10.000 pageview perhari?
Kalau kita hanya mengandalkan kerja santai memang susah memperolehnya. Setahu saya, jika blog kita dikelola dengan baik, maka 10.000 pageview per hari sudah biasa dicapai oleh blog bahasa Indonesia, bahkan bisa mencapai di atas 30.000 pageview.

Seandainya, kita tidak mampu mendatangkan 10.000 pageview per hari ke satu blog, maka kita bisa membuat beberapa blog, misalnya: 10 blog. Jumlah blog ini masih normal karena blogger lain ada yang mempunyai 30 hingga 100 blog yang dikelola sendiri.

Bagaimana mengelola blog hingga 10 blog?
Itu dia kenapa saya menawarkan pilihan “1 blog dengan 10.000 pageview” atau “10 blog dengan masing-masing 1.000 pageview”.

Jika kita mampu membuat artikel banyak dengan pembahasan yang berbeda-beda, maka 1 blog 10.000 pageview akan tercapai. Akan tetapi, jika kita hanya mampu membuat 1 topik per hari, maka berjuanglah dengan 10 blog.

Kenapa 10 blog?
Karena kita bisa membuat artikel dengan satu topik untuk beberapa blog, tapi dengan cara pembahasan (penggunaan kosakata) yang berbeda-beda. Misalnya, blog 1 membahas topik Bitcoin dengan serius, blog 2 membahas topik Bitcoin dengan santai, dan lain-lain.

Program 10 blog ini biasa dikenal dengan blog niche dan ini biasa dimiliki oleh para blogger yang mengandalkan pengunjung dari search engine seperti Google agar pendapatannya lebih besar.

1 blog atau 10 blog tergantung kemampuan masing-masing. Pesan terpentingnya adalah jika kita sudah menghasilkan sejumlah Bitcoin dari blog, maka sebaiknya tidak langsung ditarik ke bank lokal seperti BRI, tapi jadikanlah modal, misalnya: mengikuti Bitcoin trading atau Bitcoin cloud mining.

Tapi 10 blog itu tidak mudah, kawan?
Mulai saja dari 1 hingga 3 blog dulu. Jika sudah berhasil mendapatkan sejumlah Bitcoin biasanya aura matre manusia akan semakin membara (ha..ha..) dan akan lebih bersemangat membuat blog berikutnya.

Bitcoin Offers:
Free Bitcoin, Double Bitcoin, Bitcoin Investment, Bitcoin Trading



"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."

No comments: