Tuesday, May 24, 2016

Bitcoin Gratis Faucet atau Bitga, Pilih Mana?



Banyak para pemula yang mengumpulkan Bitcoin gratis dari situs-situs Faucet. Cara kerja Faucet itu, kita mengetik captcha, kemudian akan dibayar Bitcoin ke wallet kita. Jadi, sebenarnya tidak gratis ya…!

Kalau ada Faucet, kenapa harus ikut program Bitcoin gratis Bitga?

Bayaran dari Faucet itu biasanya sangat kecil, yakni sekitar Rp 2.000 per jam. Sedangkan kita harus mengetik kode captcha yang kadang-kadang error dan membutuhkan koneksi internet bagus (kencang).

Tidak jarang orang-orang yang koneksi internetnya lambat hanya bisa gajian sekali dalam seminggu.

Nah, untuk menambah pendapatan Anda dari Faucet, maka tidak ada salahnya mengirimkan alamat wallet ke situs Bitga untuk nanti dikirim Bitcoin gratis dari admin.

Memangnya berapa Bitcoin gratis dari Bitga untuk satu kali transfer? Saat ini, baru berkisar Rp 5.000an hingga Rp 100.000an.

Apakah Bitga benar-benar akan membayar?
Mungkin Anda tahu atau suka bergabung dalam program giveaway buku, pulsa atau hadiah/award lainnya. Nah, Bitga itu salah satu situs pemberi hadiah dalam bentuk Bitcoin.

Memangnya hari gini ada yang mau ngasih gratis?
Bitga berkeinginan mendukung orang-orang yang ingin menekuni bisnis melibatkan Bitcoin. Jika bisnis Bitcoin terus berjalan lancar di dunia ini, maka usaha-usaha Bitga yang melibatkan Bitcoin akan berjalan lancar pula.

Selamat mencoba!

Bitcoin Offers:
Free Bitcoin, Double Bitcoin, Bitcoin Investment, Bitcoin Trading



"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."

No comments: