Saturday, April 30, 2016

Tak Tahu Bitcoin, Solusinya Ini!



Setelah memutuskan bisnis online menggunakan alat pembayaran Bitcoin, saya jadi berpikir bagaimana untuk yang belum tahu Bitcoin? Makanya, saya tulis di sini.


Bitcoin diambil sebagai alat pembayaran untuk investasi Bitcoin di Rupdo karena tidak ada biaya transfer. Jika ada, maka besarnya sangat kecil, yakni berkisar mulai Rp 500 rupiah hingga Rp 2.700an untuk satu kali transfer.

Tidak hanya itu, saya berharap situs Rupdo dapat menggunakan satu alamat Bitcoin utama agar transaksinya bisa dilacak oleh siapapun. Ini menghindari keraguan terhadap pengelola Rupdo (Kalau-kalau ada yang menganggap kami sebagai calon penipu hi…hi..).

Jika Anda mencurigai saya dan tim Rupdo akan menjadi penipu (scam) memang tidak terlalu salah karena banyak situs investasi Bitcoin yang memang berujung penipuan (scam).

Namun saya berusaha keras untuk tidak menipu. Seandainya situs Rupdo mengalami kerugian, maka para investor hanya akan rugi karena tidak menerima profit (untung). Sedangkan modalnya harus-harus-harus dikembalikan….!

Lalu, apa solusinya bagi yang belum tahu Bitcoin?
1. Anda membuat wallet dengan daftar gratis di coinbase.com atau blockchain.info
Kalau jumlah uang Anda untuk membeli Bitcoin masih di bawah 1 juta, saya sarankan di coinbase.com saja agar ketika melakukan transfer tidak dikenai biaya. Tapi saya tidak memaksa, pilihan ada di tangan Anda.

Setelah daftar di coinbase.com, akan ada alamat bitcoin (alamat wallet atau Bitcoin address) yang biasanya berjumlah 34 digit.

2. Beli Bitcoin, misalnya dari bitcoin.co.id
Jika masih bingung. Daftar saja di bitcoin.co.id. Gratis kok…!
Kemudian kontak saya di halaman Profile Katabah.com

Nanti, Anda akan transfer uang dari Bank atau ATM ke bitcoin.co.id dengan jumlah minimal Rp 100.000.

Jika masih bingung juga, boleh kontak saya lagi!

Kalau saya sedang punya stok Bitcoin yang sedang tidak digunakan, nanti boleh saja Anda transfer uangnya ke saya, nanti Bitcoin sudah langsung masuk ke Rupdo. Tapi ini tentunya membutuhkan waktu lebih lama, sehari atau dua hari karena saya tidak terus online.

3. Jika sudah punya Bitcoin senilai Rp 100.000
Anda saatnya menikmati investasi Bitcoin di Rupdo. Jika Bitcoin Anda ada di bitcoin.co.id, maka segera daftar ke Rupdo.

Nanti, akan diberi alamat Bitcoin milik Rupdo untuk transfernya. Jika belum yakin, maka mulailah transfer Bitcoin senilai Rp 5.000 (0.001 BTC) atau Rp 10.000 (0.002 BTC).

Sudah deh, Anda tinggal menunggu gajian dari Rupdo, bisa sehari sekali, tiga hari sekali atau seminggu sekali, tergantung besarnya penghasilan yang diperoleh Rupdo.

Anda tidak puas dengan penghasilan dari Rupdo?
Tenang saja, silahkan isi formulir Refund di situs Rupdo! Ini berarti Anda ingin menarik modal yang telah ditransfer ke Rupdo. InsyaAllah, modal Anda akan segera dikembalikan.

Bitcoin Offers:
Free Bitcoin, Double Bitcoin, Bitcoin Investment, Bitcoin Trading



"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."

No comments: