Monday, December 28, 2015

Daftar Situs/Blog Social Bookmark Dofollow Terbaru

Situs social bookmark sangat bermanfaat untuk meningkatkan pengunjung blog. Dengan bantuan situs ini, blog kita akan terbantu hingga ribuan pengunjung per hari.

Apa perbedaan social bookmark dan blog direktori?
Blog direktori biasanya, kita hanya sekali mengirim alamat blog kita (URL). Sementara itu, social bookmark mengharuskan kita mengirimkan URL artikel, bukan URL blog. Link yang dikirimkan (disubmit) itu berupa link artikelnya. Dengan demikian, kita bisa berkali-kali mempromosikan artikel blog di situs social bookmark. Menurut saya sendiri, social bookmark lebih bagus dari blog direktori karena kita ini 'dagang' artikel, bukan blog.

Apa perbedaan social bookmark dan blog dofollow?
Blog dofollow biasanya berupa blog seperti umumnya, tapi setting komentarnya dibuat dofollow. Jika kita berkomentar di sana, maka blog kita akan kebagian backlink dari blog bersangkutan. Tapi komentar kita harus bagus dan blog kita serta blog yang dikomentari harus sesuai topiknya.

Walaupun social bookmark ada yang nofollow, tapi sebagian besar (setahu saya) social bookmark itu bersifat dofollow. Dengan kata lain, ketika kita mengirimkan artikel di social bookmark, maka keuntungannya adalah mendapatkan banyak pengunjung dan sekaligus backlink dofollow.

Berikut ini Daftar Situs/Blog Social Bookmark Dofollow Terbaru: yang masih aktif

kitaabah.com
begosip.com
add-e.com


Bitcoin Offers:
Free Bitcoin, Double Bitcoin, Bitcoin Investment, Bitcoin Trading



"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."

No comments: