Tuesday, September 1, 2015

Sekolah Bahasa Arab Online

Hello Katabah!
Kalau media pembelajaran bahasa Inggris memang sudah nyaris tanpa batas, baik yang offline maupun yang online. Tinggal, kitanya mau enggak?


Sedangkan media pembelajaran bahasa Arab tampaknya masih kalah bersaing dari bahasa Inggris. Mungkin karena pengguna bahasa Inggris lebih global ya…? Bahkan orang Indonesia menganggap jauh lebih penting, tanpa pandang agamanya.

Seandainya coretan-coretan saya pada blog ini bisa mengantarkan perjalanan ngeblog menjadi sebuah sekolah bahasa Arab online, mungkin saya akan sangat bahagia.

Betapa tidak gembira, hobi saya ternyata bermanfaat juga bagi orang lain. Bahkan saya akan lebih senang lagi karena usaha saya belajar bahasa Arab tidak kalah dari belajar bahasa Inggris.

Di dekat saya, ada pesantren bahasa Arab. Namun sayangnya, saya belum berani ke sana untuk belajar karena metodenya sangat tradisional sehingga saya sebagai orang “liar” merasa tidak nyaman. J


Semoga dengan kehadiaran blog Katabah ini bisa menyelamatkan orang-orang seperti saya yang malu bergabung dengan metode tradisional, namun tetap berkesempatan belajar bahasa Arab.

Bitcoin Offers:
Free Bitcoin, Double Bitcoin, Bitcoin Investment, Bitcoin Trading



"Bitcoin and Forex are high risk business. We must join them smartly."

No comments: